DICARI MEMBER/CALON STOKIST SELURUH INDONESIA - DAPATKAN DISKON 20 s.d. 30% DAN TAMBAHAN PENGHASILAN LAINNYA DAN ANDA BERPELUANG JADI STOKIST DIKOTA ANDA, HUBUNGI SEGERA...08159966165

Ifa Dahsyat


IFA akronim dari Indonesian Footwear Agencies. Berdiri tahun 1990, pada awal pertumbuhan IFA lebih memfokuskan kegiatan usahanya di bidang ekspor sepatu. Tak sia-sia, dalam kurun tertentu perusahaan yang didirikan duet Tanu Sutomo dan Jarot Djarot Widjanarko ini mampu berkembang sebagai salah satu eksportir terkemuka di Tanah Air. Salah satu merek terkenalnya adalah Erasmus.

Seiring lonjakan permintaan pasar dalam negeri terhadap produk-produk sepatu kualitas ekspor, tahun 1992 IFA memutuskan untuk memenuhi kebutuhan domestik dengan sistem penjualan langsung (direct selling). Tujuh tahun berikutnya, IFA mulai memakai semi multilevel (MLM) marketing dengan jenjang karir dan sistem bonus dihitung hanya sampai jaringan tertentu. Menggunakan sistem MLM murni baru pada 2001 dengan sistem bonus jaringan yang dihitung tanpa batas.

Saat ini perusahaan yang menyediakan beragam produk dalam negeri ini makin eksis sebagai perusahaan MLM yang mengakar di Tanah Air. Mempunyai sekitar 350 ribu agen dan depot (perwakilan) yang tersebar di Tanah Air. Tercatat sebagai perusahaan MLM dengan katalog tertebal versi Museum Rekor Indonesia (MURI).

Informasi dan Pendaftaran;
HP/WA/LINE: 0815 9966 165
PIN BB: 54 DF 00 DC 
Web: www.ifacenter.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar